Jumat, 18 Juni 2010

"VITAZONE" Produk Minuman Isotonik Indonesia



Cairan tubuh merupakan salah satu kebutuhan tubuh yang harus diperhatikan. Cairan tubuh dan vitamin ( terutama vitamin yang sifatnya larut dalam air, seperti multivitamin B & C ) hilang dan terbuang ketika kita beraktivitas sehari-hari, sehingga diperlukannya tambahan asupan cairan tubuh dan vitamin. Terutama saat cuaca panas, berada dalam ruang ber-AC, beraktivitas olahraga berat, dan juga ketika sedang mengalami sakit. Karena pada saat tubuh dalam kondisi seperti itu tubuh kehilangan banyak cairan dan vitamin sebagai nutrisi penting, sehingga dapat menimbulkan kerusakan pada organ tubuh, terganggunya sistem kerja tubuh dan daya tahan tubuh.

Salah satu solusi praktis untuk segera mengganti sekaligus cairan tubuh dan vitamin adalah dengan mengkonsumsi minuman isotonik bervitamin. Minuman isotonik bervitamin adalah larutan yang memiliki kandungan multivitamin dan ion tubuh yang sama dengan sel tubuh dan darah sehingga cepat diserap tubuh dibandingkan air minum biasa. Sehingga cairan tubuh dan vitamin yang hilang dapat segera terganti sekaligus.


Minuman isotonik biasa hanya mampu mengganti ion tubuh namun tidak dapat mengganti vitamin yang ikut hilang. Minuman isotonik yang dapat menjawab kebutuhan ini adalah Vitazone. Mengapa Vitazone? Karena Vitazone mengandung 5 ion tubuh (Natrium, Kalium, Kalsium, Magnesium dan Klorida) yang mudah diserap dan dapat dengan cepat mengganti CAIRAN TUBUH yang hilang. Vitazone juga mengandung 6 jenis multivitamin B & C (C, B3, B5, B6, B7 dan B12) yang juga akan cepat diserap tubuh karena larut bersama dengan isotonik.

Kandungan Vitamin C dari Vitazone bermanfaat sebagai antioksidan dan membantu menjaga daya tahan tubuh, sedangkan Multivitamin B sangat bermanfaat untuk membantu metabolisme lemak dan karbohidrat menjadi energi. Komposisi ion tubuh dan vitamin Vitazone dikombinasikan secara seimbang, dan disempurnakan oleh varian rasa yang menyegarkan.

Vitazone juga diproses melalui teknologi Advanced Sterilizing Technology (AST) yaitu metode sterilisasi yang membunuh bakteri pathogene (bakteri perusak) tanpa merusak nutrisi yang dalam produk. Proses ini membuat Vitazone dapat tahan selama 12 bulan (selama segel dan kemasan botol tidak rusak) TANPA TAMBAHAN ZAT PENGAWET. Karenanya, Vitazone aman untuk dikonsumsi. Selain sertifikat halal dari MUI, Vitazone juga telah lolos uji laboratorium BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).

Jadi, mulai sekarang ganti Cairan Tubuh dan Vitamin yang hilang, Sekaligus! Dengan Vitazone, Isotonik Bervitamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar